biaya aborsi jakarta

Biaya Aborsi

Biaya Aborsi Di Jakarta

Jika anda sudah mengambambil keputusan untuk aborsi di jakarta dan menanyakan berapa biaya aborsi, disini kami klinik aborsi akan menjelaskan langsung untuk anda.

Baca terus untuk mengetahui tentang berapa si biaya aborsi di klinik aborsi Jakarta. dan ketahui informasi tentang bagaimana perbandingan biaya aborsi jika dilakukan dengan metode vakum aspirasi dengan membeli pil aborsi atau obat aborsi.

Perbandingan Biaya Aborsi dengan Harga Obat Aborsi

sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu efektifitas atau tingkat keberhasilan dan resikonya diantara vakum aspirasi dengan obat aborsi.

Ini sangat penting untuk anda ketahui jenis proses aborsi apa yang akan anda lakukan.

Rekomedasi dari klinik aborsi jakarta adalah melakukan aborsi dengan cara vakum aspirasi.

pada Umumnya aborsi dengan vakum aspirasi (penyedotan) akan berhasil dengan tuntas karena sejak awal pemeriksaan dilakukan oleh dokter spesialis kandungan.

Dilakukan pemeriksaan USG sebelum dan sesudah aborsi untuk mengetahui dengan pasti apakah rahim sudah benar benar bersih. Dan apabila ada kondisi tertentu setelah penyedotan akan bisa langsung tangani oleh dokter.

Harga Obat Aborsi

Aborsi dengan pil aborsi memang bisa anda lakukan di rumah, tapi dengan pengetahuan yang minim tentang aborsi maka anda tidak akan mengetahui apa yang sedang terjadi.

Apakah berhasil atau palah membahayakan kesehatan, Dengan terjadinya pendarahan kemungkinan anda berpikir bahwa aborsi telah berhasil.

Bagaimana mungkin bisa diketahui tanpa adanya pemeriksaan oleh dokter ataupun dengan pemeriksaan USG? Pada bulan berikutnya anda merasakan kenapa perut bertambah besar.

Ini berarti janin di dalam rahim masih terus berkembang atau dengan kata lain aborsi tidak berhasil. Kebanyakan wanita yang melakukan aborsi dengan pil akan datang ke klinik aborsi dengan kondisi pendarahan terus menerus, sakit perut dan demam.

Apabila terdapat faktor resiko maka biaya aborsi atau tarif kuret akan lebih mahal dari tarif aborsi dengan kondisi normal. Sebaliknya bila tidak ada faktor resiko seperti yang dijelaskan tadi maka akan dapat ditentukan biaya aborsi atau biaya kuret.

Biaya Aborsi

Dalam menentukan biaya aborsi bukanlah dengan cara tebak tebakan ataupun sesuka hati pihak klinik aborsi. Melainkan harus melalui pemeriksaan pasien terlebih dahulu yaitu dengan USG ataupun dengan cara pemeriksaan fisik dan anamnese (tanya jawab).

Dari hasil pemeriksaan tersebut akan diketahui besar kehamilan, kondisi pasien ataupun keluhan lain yang berhubungan dengan kehamilan.

Apabila kondisi kehamilan tidak disertai dengan penyakit lain berarti resiko dalam melakukan tindakan aborsi juga rendah atau kami sebut dengan kondisi kehamilan yang normal.

Apabila kondisi kehamilan dengan adanya bekas operasi, maka kondisi kehamilan itu kami sebut dengan kehamilan yang beresiko jika dilakukan tindakan aborsi.

Tapi tetap saja bisa dilakukan oleh dokter Spesialis Kandungan pada Klinik Aborsi dengan menggunakan metode (kuretase) dan pasti biayanyapun akan lebih mahal dari kondisi kehamilan normal.

Dan masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi harga aborsi atau biaya kuret. Misalnya saja telah terjadi pendarahan sebelum datang ke klinik aborsi. Hal ini sering disebabkan oleh banyaknya minum obat aborsi atau obat peluntur kandungan.

Biaya aborsi atau biaya kuret vakum aspirasi:

  • biaya aborsi usia kehamilan 1 bulan : 2 jt (kodisi normal), apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1jt.

  • Biaya aborsi usia kehamilan 2 bulan : 3 jt (kondisi normal), apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1jt.

  • Biaya aborsi usia kehamilan 3 bulan : (hubungi kami terlebih dahulu)

Harga diatas adalah sebagai gambaran atau estimasi (perkiraan) di klinik aborsi legal, dan sewaktu-waktu bisa berubah. Maka Dari itu diharuskan untuk berkonsultasi terlebih dahulu di layanan customer service yang sudah kami sediakan.

Kandungan 1 Bulan

Biaya Aborsi 1 – 4 Minggu

Biaya Aborsi usia kehamilan 1 bulan : kodisi normal). Apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1jt

Kandungan 2 Bulan

Biaya Aborsi 5 – 9 Minggu

Biaya Aborsi usia kehamilan 2 bulan : kodisi normal). Apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1jt

Kandungan 3 Bulan

Biaya Aborsi 9 – Dst

Biaya Aborsi usia kehamilan 3 bulan : kodisi normal). Apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1jt